PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 20 Februari 2018

Home > > Disparpora Ngawi Siap Cetak Kader Perancang Grafis Yang Handal

Disparpora Ngawi Siap Cetak Kader Perancang Grafis Yang Handal

Design grafis kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Menumbuhkan kreatifitas generasi muda, baru-baru ini digelar pelatihan design grafis bertempat di gedung pertemuan Notosuman Ngawi. Wiwien Purwaningsih, Kabid Pengembangan Sumberdaya Wisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) setempat mengatakan, ini sebagai bekal generasi muda di era digital.

“Dengan pelatihan ini, diharapkan para generasi muda dapat melakukan inovasi di era perkembangan dunia digital yang makin pesat ini,” terang dia.

Tambahnya, dengan adanya penambahan wawasan dalam pelatihan design grafis, juga diharapkan para peserta akan terbentuk SDM yang mumpuni, sehingga mampu berkarya sehingga bisa mendukung perkembangan ekonomi kreatif.

Dalam pelatihan ini, pihak Disparpora mendatangkan dua nara sumber, yakni Sigit Firdaus dari ITS serta dari praktisi design grafis Efendi.

“Design grafis sekarang ini tak bisa dipandang sebelah mata, karenaa melalui media digital maka sebuah perusahaan bisa berkembang pesat, untuk itu pelatihan ini tepat sekali guna mencetak generasi muda sebagai desainer grafis handal,” terang Efendi.

Sementara, pelatihan ini dibuka langsung oleh Yulianto Kusprasetyo Kepala Disparpora Kabupaten Ngawi serta diikuti oleh 50 peserta.

Yuli, begitu sapaan akrabnya juga mengharapkan para peserta yang semuanya anak muda, kedepannya terus mengembangkan ilmunya sehingga mampu bersaing dalam perkembangan dunia usaha dalam era digital ini. (ADV Disparpora Kabupaten Ngawi)
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini