PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 18 Februari 2018

Home > > DPC PDIP Ngawi Targetkan Minimal 60 Persen Suara Untuk Gus Ipul-Puti

DPC PDIP Ngawi Targetkan Minimal 60 Persen Suara Untuk Gus Ipul-Puti

Hitung Cepat Pilgub Jatim 2018

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Lewat keterangan ketua DPC PDIP Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, optimis bisa meraih 61 persen suara diwilayahnya (Ngawi-Red) pada Pilgub Jawa Timur 2018 ini yang mana partainya (PDIP-Red) merupakan salah satu pengusung pasangan calon (paslon) cagub-cawagub Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno yang mendapatan nomor undian 2.

“Paling tidak target perolehan suaranya nanti minimalnya ya 61 persen. Mengapa demikian, progress target perolehan itu memang harus dikaitkan dengan hasil dari pemilu sebelumnya,” terang dia yang kerap disapa Antok.

Tambahnya, untuk hasil Pemilu 2014 lalu partai politik (parpol) pengusung pasangan Gus Ipul-Puti mendominasi peroleh kursi di DPRD Ngawi, seperti PDIP sendiri mendulang 15 kursi dari 45 kursi yang ada dengan 118.843 suara disusul Partai Gerindra memposisikan 5 kursi dari 31.288 suara. Sedangkan PKB dengan 4 kursi mendasar 23.792 suara dan PKS juga sama 4 kursi 25.112 suara.

Untuk internal PDIP wilayah Ngawi tandasnya, secara estafet yang diikuti para pengurus PAC maupun ranting melakukan rapat konsolidasi pemantapan.

Sehingga keberadaanya nanti menjadi parameter support terhadap pemenangan dari pasangan nomor urut 2 itu.

Tidak dipungkiri lagi PDIP Ngawi siap menjadi motor penggerak untuk jajaran DPC dari partai yang sama di seluruh wilayah kabupaten khususnya Dapil VII Jatim.

“Dari Ngawi inilah kita bangun sinergitas baik dengan partai pengusung maupun internal PDIP. Kita cukup yakin itu akan sukses dilakukan dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda