PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 12 Februari 2018

Home > > Petani Tewas tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air Sawah

Petani Tewas tersengat Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air Sawah

Pompa air sawah di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Geneng-Warga dikejutkan dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam rumah sumur pompa air sawah yang bertenaga listrik. Korban atas nama Sukir (45), warga Rt 01, Dusun Jetak, Desa Klitik Kecamatan Geneng Ngawi, kali pertama ditemukan oleh Parti yang tak lain adalah istri korban, dan diduga kematian korban akibat tersengat aliran listrik.

“Mendengar teriakan istri korban, beberapa warga yang kebetulan masih berada di sawah langsung menuju lokasi rumah sumur pompa air sawah dan mendapati korban sudah terbujur kaku,” terang Agus Triyono warga setempat.

Usai mendapat laporan, petugas dari Polsek Geneng langsung datang ke TKP.

Mendasar keterangan yang ada, jasad korban ditemukan dalam keadaan terlentang disamping pompa air listrik yang digunakan untuk mengairi sawah.

Pada tangan korbanpun terdapat luka bakar yang diduga akibat terkena aliran listrik saat korban memperbaiki pompa air sawah.

Sementara, atas permintaan keluarga dan tak ditemukannya tanda-tanda kekerasan, jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan di TPU desa setempat.
Pewarta: Kun
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda