PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 28 Februari 2018

Home > > Polisi Pastikan Nenek 71 Tahun Meninggal Bunuh Diri

Polisi Pastikan Nenek 71 Tahun Meninggal Bunuh Diri

Bunuh diri di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Belakangan kasus bunuh diri di Ngawi mengalami peningkatan. Kali ini seorang nenek renta (71), warga salah satu desa di Kecamatan paron juga ditemukan gantung diri tanpa sebab yang jelas. Kapolsek Paron AKP Widodo, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan setelah dilakukan olah TKP, pada tubuh korban tak ditemukan tanda penganiayaan.

"Mendasar olah TKP, pihak keluarga menerima kematian korban dan dimungkinan korban nekat lantaran penyakit strokenya kambuh," terang dia.

Untuk kronologi, korban kali pertama ditemukan oleh menantunya sendiri. Dirinya melihat korban sudah dalam keadaan sedemikian rupa sekitar puku; 18.00WIB.

"Adanya laporan kepada pihak kita yang kemudian langsung ditindaklanjuti bersama tim identifikasi Polres Ngawi demikian juga tim medis dari Puskesmas Paron kita ke TKP," pungkas AKP Widodo.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda