PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 09 Maret 2018

Home > > Diduga Asma Kambuh, Kakek 76 Tahun Ditemukan Meninggal Di Pematang Sawah

Diduga Asma Kambuh, Kakek 76 Tahun Ditemukan Meninggal Di Pematang Sawah

Peristiwa kakek renta Desa Kedunggalar

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Rusdi kakek (76) warga Dusun Kedunggalar, Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi ditemukan dalam kondisi meninggal di pematang sawah miliknya sekitar pukul 09.30 WIB. Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan mendasar olah TKP, ditengarai korbam meninggal akibat sakit asmanya kambuh.

“Mendasar pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kedunggalar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan dipastikan meninggalnya Rusdi akibat penyakit asma yang sudah menahun.,” terang dia.

Tambahnya, korban kali pertama ditemukan oleh tetangganya sendiri, Suratmin. Kala itu saksi ini melihat korban dalam posisi duduk membungkuk.

Merasa ada yang ganjil, Suratmin mendekati korban, dan saat dibangunkan ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal.

“Saat saksi Suratmin mendekati korban berulangkali dipanggil ternyata tidak ada jawaban. Kemudian saksi ini meminta bantuan ke warga lainya dan dilaporkan pada kita,” pungkas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini