PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 14 Maret 2018

Home > > Disatroni Maling, Toko Pertanian Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Disatroni Maling, Toko Pertanian Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Toko pertanian di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Sebuah toko pertanian milik Suroso (61) yang terletak Dusun Pramesan, Desa Ngale, Kecamatan Paron Ngawi disatroni maling. Saat dikonfirmasi pewarta, Kapolsek Paron AKP Widodo, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya serta diperkirakan pemilik toko menderita kerugian hingga puluhan juta Rupiah.

"Pihak kami telah melakukan olah TKP, dan kini kita sedang mengumpulkan keterangan dari saksi yang ada guna memburu pelaku pembobolan ini," terang dia.

Tambahnya, peristiwa ini diketahui sekitar pukul lima dini hari saat Suroso sedang jalan-jalan, mendadak melihat kios pertaniannya dalam kondisi pintunya terbuka.

Barang-barang yang raib digondol pencuri berupaa obat pertanian terdiri berbagai merek mulai Virtako, Plenum, Filla, Scoore dan beberapa merek lainya.

Setelah ditotal kerugian yang dialami Suroso mencapai Rp 18 juta. Menurut AKP Widodo dari olah TKP maling berhasil masuk ke toko dengan cara merusak gembok pintu toko.

“Kemungkinan aksi kriminal yang tergolong curat itu dilakukan waktu tengah malam. Dan dari TKP berhasil diamankan barang bukti seperti kunci gembok hingga kardus kosong,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda