PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 12 Maret 2018

Home > > Jengkel Tak Dapat Hasil, Pencuri Ini Bakar Aksesoris Counter HP

Jengkel Tak Dapat Hasil, Pencuri Ini Bakar Aksesoris Counter HP

Counter HP di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Jengkel tak bisa jarah handphone, pencuri ini akhirnya nekat membakar peralatan elektronik seperti speaker aktif, charge handphone, headset yang berada di dalam counter HP milik Rika Sugianto di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Ngawi. Kapolsek Geneng AKP Munaji membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan kini pihaknya sedang melacak pelakunya.

“Setelah di cek masuk kedalam counter ternyata ada beberapa barang elektronik yang dibakar maling. Kemungkinan aksi pembakaran dilakukan oleh pelaku itu setelah tidak bisa membawa kabur hasil curianya berupa handphone,” terang dia.

Tambahnya, dari keterangan sejumlah saksi serta hasil olah TKP, kemungkinan kejadian itu dilakukan oleh pelaku pada tengah malam.

Mendasar kronologi, saat itu sekitar pukul 07.00 WIB, istri Rika Sugianto hendak membuka Counter HP.

Saat membuka rolling door, ia mendapati pintu nampak tertali kabel dan sarung.
Curiga dengan keadaan tak sewajarnya ini, Lusi Maryati memberitahukan keadan ini pada suaminya (Rika Sugianto ).

“Setelah di cek masuk kedalam counter ternyata ada beberapa barang elektronik yang dibakar maling. Kemungkinan aksi pembakaran dilakukan oleh pelaku itu setelah tidak bisa membawa kabur hasil curianya berupa handphone,” terang korban.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini