PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 31 Maret 2018

Home > > Kakek 80 Tahun Meninggal Di Pusara Istri Tercinta

Kakek 80 Tahun Meninggal Di Pusara Istri Tercinta

Kakek asal Ngawi meninggal di kuburan istrinya

SINAR NGAWI™ Ngawi-Siapa bilang cinta sehidup semati itu hanya ada di negeri dongeng saja. Nyatanya tidak demikian. Sebut saja Rantam, kakek 80 tahun asal Dusun Pojok, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Ngawi, meninggal dunia di pusara istri tercintanya. Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono membenarkan kejadian ini dan pihaknya telah mengevakuasi korban ke rumah duka.

“Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dan posisi badanya melintang setengah tengkurap didekat batu nisan makam. Peristiwa yang menimpa korban ini pertama kalinya diketahui warga sekitar makam,” terang dia.

Tambahnya, saat ditemukan posisi korban tertelungkup didekat batu nisan dan disekitarnya ada bunga sekar yang masih segar.

Sontak saja kabar meninggalnya kakek Rantam membuat kaget keluarganya terlebih waktu sebelumnya sekitar pukul 07.00 WIB korban pamit hendak membersihkan makam istrinya yang berada dilokasi kejadian.

“Dari pemeriksaan medis sama sekali tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kakek Rantam. Dipastikan penyebab meninggalnya korban ini akibat sakit,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda