PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 12 April 2018

Home > > Petani Kendung Tewas Tersengat Listrik jebakan Tikus

Petani Kendung Tewas Tersengat Listrik jebakan Tikus

Desa Kendung Kecamatan Kwadungan Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Warga Desa Kendung, Kecamatan Kwadungan Ngawi dikejutkan dengan penemuat mayat di areal persawahan setempat. Kapolsek Kwadungan AKP I Wayan Murtika membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan korban, Joko Santoso (43), ditemukan meninggal sekitar pukul 06.30 WIB, yang diduga akibat tersengat listrik jebakan tikus.

"Saat ditemukan korban sudah meninggal dengan salah satu tanganya masih memegang kawat beraliran listrik pembasmi hama tikus. Kemudian kita datangi lokasi kejadian bersama petugas medis," terang dia.

Tambahnya, hasil dari olah TKP maupun pemeriksaan medis dipastikan penyebab tewasnya korban murni tersengat aliran listrik jebakan tikus.

Kemungkinan sebelum kejadian korban hendak mengambil beberapa tikus yang menempel pada kawat beraliran listrik.

“Tanpa memperhitungkan keselamatan kemungkinan korban langsung mengambil tikus yang akhirnya malah kena setrum sendiri,” punkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda