media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 16 April 2018

Home > > Wanita 63 Tahun Disekap Kawanan Perampok, Puluhan Juta Melayang

Wanita 63 Tahun Disekap Kawanan Perampok, Puluhan Juta Melayang

Perampokan di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman saat dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil olah TKP serta mendasar keterangan beberapa saksi atas peristiwa penyekapan dan perampokan dengan korban Kinawati (63), warga Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, diprediksi pelaku berjumlah 5 orang dan kawanan perampok ini berhasil membawa kabur uang tunai maupun perhiasan emas.

“Diprediksi pelaku berjumlah 5 orang, dan 3 orang pelaku bertugas mengikat tangan serta menutup mulut korban dengan lakban dan dua orang lainya yang berada didalam rumah. Setelah itu para pelaku memaksa korban untuk memperlihatkan lokasi penyimpanan uang tunai maupun perhiasan emas,” terang dia.

Tambahnya, setelah korban tidak berkutik, kawanan rampok ini memaksa korban menyerahkan sejumlah harta bendanya seperti uang tunai Rp 7,5 juta, perhiasan emas berupa gelang, kalung, liontin, cincin dengan total 35 gram.

Selain itu berbagai merek rokok pun digasak hingga mencapai 108 slop. Jika ditotal jumlah kerugian yang dialami nenek Kinawati mencapai Rp 35 juta.

Disinyalir para pelaku merupakan jaringan perampok antar daerah. Untuk melakukan pengungkapan akan kasus tersebut Opsnal Reskrim Polres Ngawi dilibatkan.

Dia memastikan sebelum melancarkan aksinya para perampok mempelajari situasi dan kondisi rumah korban. Setelah dirasa cukup aman para pelaku memulai aksi perampokan pada Kinawati yang terjadi pada pukul 02.30 dini hari.

"Pagi tadi kita lakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi dan korban. Disebutkan jumlah pelaku sekitar 5 orang mereka masuk melalui pintu rumah bagian belakang," Pungkas AKP Sukisman.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda