PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 24 Juni 2018

Home > > Dua Anggota Kodim 0805 Ngawi Tangkap Pria Yang Di Duga Penjambret

Dua Anggota Kodim 0805 Ngawi Tangkap Pria Yang Di Duga Penjambret

Kriminalitas di Ngawi hari ini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sebut saja PR (26), warga asal Nganjuk, terpaksa ditangkap dua anggota Kodim 0805 Ngawi Sertu Sugiono dan Serda Siswoyo, lantaran telah melakukan tindak penjambretan sekitar pukul 05.20 WIB, dikawasan Alun-Alun Merdeka Ngawi, dengan korban seorang wanita yang tas kameranya dibawa lari oleh terduga pelaku.

“Saat ini terduga pelaku telah diserahkan ke Polres Ngawi termasuk semua barang bukti yang dirampas dari korban untuk proses hukum lebih lanjut. Tadi pas saya jaga mendadak mendengar teriakan langsung saya kejar pelakunya itu,” terang Sertu Sugiono.

Sesuai informasi yang berhasil dikumpulkan, saat kejadian korban seorang wanita berusia 19 tahun tengah duduk gazebo alun-alun bersama rekanya.

Mendadak tanpa diketahui PR langsung mengambil tas kamera milik korban dan dibawa pergi.

Korban langsung teriak maling saat itulah Sertu Sugiono dan Serda Siswoyo yang tengah berjaga di pos Makodim 0805 Ngawi mendengar teriakan korban.

Secara reflek kedua anggota TNI ini pun langsung mengejar terduga pelaku yang akhirnya PR bisa ditangkap dan dibawa di pos Makodim 0805 Ngawi untuk di interogasi sesaat sebelum diserahkan ke aparat kepolisian.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini