PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 21 Juni 2018

Home > > Usai Libur Panjang Lebaran, PNS Lingkup Pemkab Ngawi Kembali Kerja

Usai Libur Panjang Lebaran, PNS Lingkup Pemkab Ngawi Kembali Kerja

Hitung cepat Pigub jatim 2018

SINAR NGAWI™ Ngawi-Usai libur panjang lebaran 2018, Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Ngawi pada hari ini (21/06) mengawali rutinitasnya kembali masuk kerja. Sekretaris Daerah (Setda) Ngawi M.Sodiq Triwidiyanto mengatakan untuk saat ini tidak ada lagi sidak ke dinas seperti tahun sebelumnya, karena cukup memanfaatkan finger dan face print.

“Tidak ada sidak seperti tahun lalu tetapi kita memantau kehadiranya melalui finger dan face print. Jika mereka ketahuan mbolos kerja jelas dapat sanksi,” ungkat dia.

Tambahnya, apabila cukup terbukti tidak hadir di hari pertama masuk kerja akan dikurangi tunjangan kesejahteraanya.

Sanksi tersebut diberikan sebagai bentuk shock terapy bagi para abdi negara agar mentaati semua kebijakan yang diberikan.

“Sesuai pantauan semua masuk kerja tidak ada yang terdeteksi mbolos. Tentunya kedisiplinan mereka juga kita apresiasi,” ulasnya.

Sementara itu di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi pada hari pertama masuk kerja digelar halal bi halal dipimpin langsung Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan melibatkan seluruh stakeholder dan semua unsur pimpinan daerah.

Baik Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu dan Dandim 0805 Ngawi.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini