PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 11 Juli 2018

Home > > Dua Sepeda Motor Terlibat Tabrakan, Satu Meninggal Dunia

Dua Sepeda Motor Terlibat Tabrakan, Satu Meninggal Dunia

Tabrakan Sepeda Motor Di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tabrakan sepeda motor yang terjadi di kilometer 03-04 masuk Dusun Pandansari, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi, sekitar pukul 19.45 WIB, mengakibatkan satu pengendara meninggal. Korban meninggal atas nama Gunawan warga Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi, meninggal meski sempat mendapatkan perawatan di RS Widodo.

Menurut informasi, Gunawan dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol W 6239 GW melaju dari aah selatan ke utara.

Sesampainya dilokasi kejadian dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra X nopol AE 3331 JS yang dikendarai Da’imatul Royan asal Desa Jeblogan dan tidak lain tetangga Gunawan.

“Setahu saya sepeda itu dari arah berlawanan mendadak tabrakan gitu saja,” terang Budiono salah satu saksi mata.

Usai kejadian kedua korban langsung dilarikan ke RS Widodo Ngawi. Sayang, akibat cedera otak berat Gunawan menghembuskan nafas terakhirnya ketika dirawat di rumah sakit tersebut.

Sedangkan Da’imatul Royan kondisinya masih sadar meskipun mengalami patah tulang tangan baik sisi kanan maupun kiri.

Pihak petugas Satlantas Polres Ngawi melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab tabrakan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini