media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 26 Agustus 2018

Home > > Desa Kedunggalar Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Desa Kedunggalar Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Profile Desa kedunggalat Kec. Kedunggalar Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, terus melakukan penataan diberbagai bidang. Joko Waluyo, Kades setempat mengatakan, bahwa dengan adanya sarana maupun prasarana pendukung maka pelayanan kepada warga bisa merata dan optimal.

“Pelayanan kepada masyarakat desa kita optimalkan, karena lembaga pemerintahan yang paling dekat dengan masyarakat adalah pemerintahan desa,” terang dia.

Tambahnya, bentuk berbagai pelayanan akan diberikan selama 24 jam. Utamanya dalam bentuk surat menyurat, dan tak kalah penting dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang mendesak dalam hal kesehatan.

“Pihak pemerintahan desa juga terdapat mobil siaga desa (MSD), yang kegunaannya untuk memberikan akses pelayanan yang cepat pada keadaan tertentu,” terangnya lagi.

Dari berbagai permasalahan yang ada, Joko demikian panggilan akrabnya juga mempunyai program agar perangkat desa bisa mengimbangi tuntutan masyarakat.

Dengan demikian, maka pelayanan yang maksimal akan tercapai yang ditunjang dengan kecakapan penyelenggara pemerintahan desa yang berkopetensi.

“Kunci pelayanan itu sendiri, yakni kita (pemerintahan desa), harus bisa harmonis dengan warga desa,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda