PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 04 Agustus 2018

Home > > Petang Hingga Dini Hari, Lima Nyawa Melayang Di Ring Road Ngawi

Petang Hingga Dini Hari, Lima Nyawa Melayang Di Ring Road Ngawi

Kecelakaan terjadi di Ring Road Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam waktu yang hampir bersamaan serta dilokasi yang sama, yakni di kawasan ring road, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan setidaknya 5 korban meninggal. Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, saat dikonfirmasi via telepon, mengungkapkan bahwa kedua kejadian tabrakan di ring-road Ngawi tersebut karena faktor kelalaian.

“Tabrakan semalam (Jumat malam) itu semuanya korbanya remaja. Dan faktornya kelalaian meskipun unsur lain juga ada,” terang dia.

Pihaknya mengharapkan bagi pengendara sepeda motor maupun pengemudi kendaraan roda empat ketika melintas di kawasan ring-road Ngawi atau Jalan Soekarno-Hatta harus ekstra hati-hati.

Kejadian kecelakaaan yang pertama terjadi sekitar pukul 19.30 WIB pada, Jum’at (03/08), dimana dua orang kakak beradik atas nama Aldia Zahro Rulela (17) dan Arjuna Amri Rulela (14), meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan truk Fuso.

Dan tabrakan kedua terjadi sekitar pukul 02.15 WIB pada Sabtu (04/08), yang memakan korban tiga pemuda meninggal dilokasi lantaran menabrak bak belakang truk tronton.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda