PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 20 Oktober 2018

Home > > Korban Wanita Laka Honda CRV Masuk Jurang Di Sarangan Akhirnya Meninggal

Korban Wanita Laka Honda CRV Masuk Jurang Di Sarangan Akhirnya Meninggal

Honda CRV masuk jurang di sarangan magetan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kecelakaan tunggal di jalur wisata Sarangan Magetan (13/10), yang melibatkan Honda CRV Nopol T 1201 EJ, dengan koban meninggal di TKP atas nama Ragil Supriyanto (34), asal Blora, lewat keterangan Ipda Yudi Wianto Kanit Laka Polres Magetan membenarkan korban Rini Puspitawati (26), warga Semen, Paron, Ngawi meninggal dalam perawatan di RSUP dr Soedono Madiun pada pukul 10.00 WIB.

“Betul, karban wanita atas nama Rini Puspitawati yang kerap disapa Rindu ini meninggal siang tadi di RSUP dr Soedono Madiun,” ujar dia.

Sebelumnya korban sempat dirawat di RSUD dr Sayidiman Magetan pasca kejadian kemudian dirujuk ke RSUP dr Soedono Madiun tiga hari lalu.

Dalam perawatan sebelum meninggal, korban sempat dinyatakan kondisinya membaik meskipun belum sadarkan diri.

Sedangkan suasana dirumah duka di Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi dipenuhi oleh warga sekitar dan kerabatnya untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya perempuan cantik tersebut.

Menurut kabarnya jenasah korban akan langsung dimakamkan di TPU terdekat usai disembayangkan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda