PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 19 November 2018

Home > > Kakek 60 Tahun Pengidap Gangguan Jiwa Aniaya Tetangga Hingga Tewas

Kakek 60 Tahun Pengidap Gangguan Jiwa Aniaya Tetangga Hingga Tewas

Berita harian pembunuhan di Ngawi terbaru

SINAR NGAWI™ Ngawi-Warga Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Ngawi sekitar pukul 10.00 WIB, dibuat geger dengan adanya peristiwa yang mengenaskan. Sutarno (40), warga setempat ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya sendiri. Kapolsek Pitu Iptu Subandi membenarkan kejadian pembunuhan dengan terduga pelaku KM (60) yang tidak lain tetangga korban yang hanya berjarak tidak kurang 10 meter.

“Kita melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi yang ada. Dan Korban mengalami luka dibagian leher bagian belakang dengan luka lebar,” kata dia.

Tambahnya, bersama tim identifikasi Polres Ngawi melakukan olah TKP dan mengamankan sebilah sabit yang diduga digunakan untuk membacok korban.

Kemudian jasad korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Sedangkan KM si terduga pelaku diamankan polisi guna proses hukum selanjutnya.

Sementara mendasar keterangan beberapa saksi yang ada, terduga pelaku KM baru ditangkap setelah petugas kepolisian datang dilokasi.

Menurut Agus, KM mengalami sakit jiwa dan sering kambuh. Ketika penyakitnya itu kambuh KM seringkali mengamuk kepada tetangga dekatnya dengan melakukan penganiayaan.

Masih menurut keterangan saksi bahwa hal ini sudah ketiga kalinya terjadi pada korban.

“Setahu saya antara korban dan pelaku sebelumnya baik-baik saja. Hanya saja ketika kambuh sering mengamuk,” jelasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda