PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 12 November 2018

Home > > Kaum Muda Dipercaya Untuk promosikan Potensi Wisata Ngawi

Kaum Muda Dipercaya Untuk promosikan Potensi Wisata Ngawi

Duta Wisata Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah melalui tahapan yang panjang serta puncak grand final pemilihan duta wisata dimas diajeng Ngawi tahun 2018, yang di buka langsung oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono di gedung Eko Kapti (06/10), diharapkan mampu mendongkrak potensi wisata. Totok Sugiharto, Kabid Pariwisata setempat mengatakan, ditangan generasi muda maka potensi yang ada di Ngawi bisa tergarap dengan maksimal.

“Utamanya potensi wisata yang ada di Kabupaten Ngawi, maka dengan hadirnya duta wisata ini, maka bisa lebih mengenalkan segala budaya maupun tempat-tempat wisata secara regional maupun nasional,” terang dia.

Tambahnya, untuk Ngawi seperti diketahui pada tahun 2017 sudah diawali sebagai tahun kunjungan wisata.

Dengan demikian membranding dunia wisata suatu daerah perlu peran langsung dari para pemuda seperti halnya beban yang diemban oleh Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi.

“Pemilihan duta wisata Dimas Diajeng adalah satu catatan bagi pemuda daerah untuk konsisten dan aktif mempromosikan wisata dan khasanah budaya yang dimilik Kabupaten Ngawi secara total,” tambahnya kemudian.

Apalagi dalam setiap kontestan Duta Wisata Dimas-Diajeng akan dinilai oleh dewan juri dengan kriteria tidak sekedar dari penampilan melainkan dari totalitas inner beauty para kontestan itu sendiri.

Dan sebelumnya mereka para kontestan harus lolos seleksi wawancara, tes tulis, psikotes dan talenta.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda