media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 07 November 2018

Home > > Perempuan Paruh Baya Tersambar Petir Saat Melihat Tanaman Padi Di Sawah

Perempuan Paruh Baya Tersambar Petir Saat Melihat Tanaman Padi Di Sawah

Hujan disertai petir diwilayah Karangjati

SINAR NGAWI™ Ngawi-Perempuan paruh baya, sebut saja nDani (45), warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Ngawi, dikabarkan meninggal akibat tersambar petir sekitar pukul 15.00.WIB. Kapolsek Karangjati AKP Suparman, saat dikonfirmasi pewarta membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya dan keluarga korban menerima ini sebagai musibah.

“Kejadian menjelang sore tadi memang cuacanya tengah gerimis. Ketika dicek oleh beberapa orang saksi ternyata korban ini sudah meninggal dan kemudian dibawa kerumah duka,” terang dia.

Tambahnya, menurut keterangan beberapa saksi, korban saat itu melihat tanaman padi miliknya disawah, saat itu cuaca memang gerimis disertai petir terus terjadi diwilayah tersebut.

Sewaktu korban berjalan dipematang sawah mendadak tersambar petir hingga terjatuh. Kontan saja beberapa saksi yang melihat kejadian itu pun mendekati korban.

Dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Karangjati menyebutkan, korban mengalami luka bakar disekitar lehernya.

Dari luka tersebut membuat korban meninggal langsung dilokasi kejadian. Dijelaskan juga, pihak keluarga menolak outopsi pada tubuh korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi, dan menerima kejadian yang dialami korban sebagai musibah.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda