PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 30 November 2018

Home > > Tujuh Unit Laptop Milik MAN 1 Paron Raib Digondol Maling

Tujuh Unit Laptop Milik MAN 1 Paron Raib Digondol Maling

Berita tentang pencurian laptop di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setidaknya 7 unit laptop merek Asus milik Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Paron Ngawi, raib disikat maling. Kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB, Jum'at, (30/11), oleh petugas kebersihan sekolah setempat. Kapolsek Paron AKP Widodo, membenarkan kejadian ini di wilayah hukunya, dan kini pihaknya tengah melakukan olah TKP.

"Usai kejadian dan dilaporkan, kami langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sejauh ini masih kami lakukan pemeriksaan saksi-saksi," terang Kapolsek Paron AKP Widodo.

Mendasar kronologi, Giono selaku petugas kebersihan baru saja membersihkan halaman sekolah. Lantas masuk ke ruang guru untuk membersihkan namun dikagetkan dengan adanya teralis cendela yang rusak.

Setelah di cek, ternyata laptop yang digunakan untuk ujian kelas XII tidak berada ditempat.

Akibat kejadian ini MAN 1 Paron mengalami kerugian sekitar Rp 21 juta dan untuk melakukan pengungkapan kasus ini, tim identifikasi Polres Ngawi melakukan pengambilan beberapa sidik jari yang mungkin tertempel di teralis cendela maupun pintu di TKP.

"Setelah dilakukan pengecekan melibatkan tim identifikasi kami akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya," pungkas AKP Widodo.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda