PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 30 Januari 2019

Home > > Tinggal Seorang Diri, Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Tinggal Seorang Diri, Lelaki Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Orang meninggal di Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sekitar pukul 14.00 WIB, warga dikejutkan dengan penemuan seorang lelaki paruh baya yakni Sun (53) warga Dusun Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi dalam kondisi sudah meninggal dunia di ruang kamar rumahnya. Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto, membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, dan korban memang selama ini tinggal sendirian di rumah.

“Kondisi korban sudah mengalami lebam mayat dan saat pertama kali ditemukan. Kita langsung olah TKP dan mengevakuasi korban,” terang dia.

Tambahnya, mendasar kronologi, penemuan jasad korban mengagetkan warga sekitar apalagi rumah korban berada dipinggir Jalan Raya Ngawi – Jogorogo.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, penemuan jasad korban berawal dari salah satu temanya berusaha menghubungi korban via telepon namun dalam beberapa hari terakhir tidak berhasil.

Lantas bersama tokoh warga setempat berusaha mendatangi rumah untuk memastikan kondisi korban.

Ketika diketuk pintunya tidak respon, lalu berusaha mengintip dari dinding rumahnya dan ternyata terciun bau menyengat.

Pasca kejadian mayat korban yang hidupnya sebatang kara tersebut dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Untuk sementara masih didalami penyebab pasti tewasnya korban. Hanya saja disebutkan sejak kecil korban ini mengalami kelainan pada kedua kakinya akibat polio,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda