PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 02 Februari 2019

Home > > Secangkir Kopi Aroma Nangka Khas Ngawi Untuk Presiden Jokowi

Secangkir Kopi Aroma Nangka Khas Ngawi Untuk Presiden Jokowi

Kopi liberika aroma nangka khas Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Disela kegiatan kunjungan kerja di Ngawi, Jawa Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri meminum secangkir kopi beraroma nangka disalah satu kantin area Benteng Pendem yang didampingi Didampingi Ibu Iriana Jokowi, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Ngawi.

“Kopi enak sekali harganya murah sekali sangat enak pokoknya. Kalau didaerah biasanya sangat murah-murah,” Terang Jokowi.

Terpisah, Mahmud Rosadi Sekdin Disparpora Ngawi mengatakan, kopi yang diminum Presiden Jokowi tidak lain adalah kopi jenis Excelsa yang masuk dalam kelompok leberoid dengan aroma khas yang tak dimiliki varian kopi lainnya.

“Saat diseduh, kopi ini menebarkan arma nangka yang harum,” terang dia.

Kopi tersebut dihasilkan dari kawasan lereng perbukitan Gunung Lawu tepatnya berasal dari kawasan Selondo masuk Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogorogo.

“Keberadaan kopi khas lokal Ngawi itu banyak diminati masyarakat sampai luar daerah,” punkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda