PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 27 Maret 2019

Home > > Polisi Menduga Bermotif Bunuh Diri Atas Temuan Jasad Pria Di Rel Kereta Api

Polisi Menduga Bermotif Bunuh Diri Atas Temuan Jasad Pria Di Rel Kereta Api

Kasus kematian petani ngawi di rel kereta api

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sesosok mayat laki-laki, yang belakangan diketahui bernama W (42) warga salah satu desa di Kecamatan Widodaren, Ngawi, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sekitar rel kereta api (KA) masuk Desa Matingan, sekitar pukul 06.30 WIB. Kapolsek Mantingan AKP Suparno membenarkan kejadian ini di wilayah hukumnya dan korban telah dievakuasi.

“Kami mendapat laporan dari petugas PJKA, bahwa ada mayat di sekitar rel kereta api dan langsung dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi,” terang dia.

Tambahnya, posisi kepala korban berada di celah rel kereta api. Sedangkan tubuhnya berada tidak jauh dari lokasi yang berjarak beberapa meter dari rel kereta api.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib mengatakan, bahwa diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya.

Sedang mengenai kerterkaitan dengan peristiwa pembunuhan terhadap seorang ibu muda sehari sebelumnya, pihaknya belum bisa memastikan.

“Hal tersebut belum bisa memastikan, karena untuk mengarah kesana belum ada bukti-bukti yang pas dan ini sebatas temuan orang meninggal dunia,” terang AKP Indra Najib
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda