PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 26 Maret 2019

Home > > Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Ibu Muda Di Ngawi

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Ibu Muda Di Ngawi

Polisi selidiki pembunuhan di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sontak warga Dusun Jatisari, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren dibuat geger dengan peristiwa yang menimpa Susanti (30), yang ditemukan bersimbah darah dengan luka disekujur tubuh. Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Indra Najib mengungkapkan, korban diduga korban pembunuhan, dan meski sempat dilarikan di Puskesmas setempat namun nyawan korban tak tertolong.

“Kita masih dalami dugaan pembunuhan ini dengan melakukan penyelidikan , termasuk memeriksa kondisi psikis anak korban mengingat dari kejadianya,” terang dia.

Tambahnya, korban sempat dilarikan ke UGD Puskesmas Walikukun namun kondisinya makin kritis saat itu juga dirujuk lagi ke IGD RSUD dr Soeroto Ngawi.

Dalam perawatan inilah akhirnya nyawa Susanti tidak tertolong meskipun medis berusaha menyelamatkannya.

“Terhitung hingga pukul 11.30 WIB, Selasa, (26/03/2019), jenazah korban masih dikamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi,” urainya lagi.

Keterangan sementara, kejadian dipekirakan sekitar pukul 00.00 WIB pada Senin malam Selasa, (25/04/2019).

Tragisnya lagi pembunuhan itu dilakukan didepan anak korban yang baru berumur sekitar 10 tahun.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, pelaku yang masih misterius itu berhasil masuk rumah sewaktu korban dan anaknya menonton televisi.

Seperti yang dikatakan Wahyudin salah satu tetangga, kondisi korban saat pertama kali ditemukan mengalami luka di kepala, leher dan hampir dibeberapa bagian tubuh lainya.

“Lukanya parah sekali dan kita larikan langsung ke puskesmas (Puskesmas Widodaren-red) tetapi tidak tertolong lagi,” ungkap Wahyudin.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda