media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 24 April 2019

Home > > Di Ngawi, Seorang Wanita Jadi Korban Begal Motor

Di Ngawi, Seorang Wanita Jadi Korban Begal Motor

Begal motor beraksi di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Akis begal motor beraksi di ruas persawahan sebelah barat pasar Wage Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi. Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, membenarkan peristiwa ini yang terjadi pada dini hari sekitar pukul 04.00 WIB, dan korban atas nama Milawati (33), selain kehilangan sepeda motor Vario nopol AE 3376 JC, juga mengalami luka akibat kekerasan yang dilakukan oleh pelaku perampasan.

“Saat itu korban mengendarai sepeda motor dan dalam perjalanan inilah korban dibuntuti dua sepeda motor, hingga masuk di TKP kondisi jalan sepi, korban ditendang hingga jatuh dan motor langsung dibawa kabur,” terang dia.

Tambahnya, mendasar keterangan korban, saat itu dirinya perjalanan pulang dari rumah kerabat di Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar menuju rumahnya di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren.

Korban meraskan ada yang membututi begitu masuk Overpass Dungwowo. Merasa curiga, lantas sesampainya di pasar Kedunggalar yang situasinya kebetulan ramai korban berhenti,

Dirasa aman tak ada yang membuntutinya lagi, korban bergegas melanjutkan perjalan pulang. Dan tak disangka, begitu sampai di TKP, korban dihadang dua pengendara motor. Dan salah satu pelaku langsung menendang korban hingga jatuh tersungkur.

“Diduga pelaku perampasan dengan kekerasan ini lebih dari dua orang, dan kini tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda