PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 03 April 2019

Home > > Slip! Bus Terperosok Ke Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Slip! Bus Terperosok Ke Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia

Kecelakaan seputar wilayah Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bus Sugeng Rahayu nopol W 7094 UZ, yang disopiri Purwanto (50), terperosok di bawah jembatan Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi yang terjadi pada dini hari pukul 02.00 WIB. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, pihaknya kini tengang melakukan olah TKP guna mengetahui pasti penyebab laka ini.

“Dugaan sementaara ada unsur kelalaian dari pengemudi, karena Ketika sampai ditikungan jembatan Sidowayah laju bus kehilangan keseimbangan kemudian menghantam pagar jembatan dan terjun ke sungai,” terang dia.

Tambahnya, Dari kecelakaan tunggal tersebut 2 penumpang meninggal dan 14 penumpang lainya mengalami luka-luka.

Dari dua korban meninggal, Satu korban meninggal di lokasi, dan korban lainnya meninggal saat mendapat perawatan di rumah sakit setempat.

“Semua korban, baik yang meninggal maupun luka-luka sudah teridentifikasi, dan telah dilakukan evakuasi badan bus dari sungai memakai crane mengingat dari lokasi kejadian jatuhnya bus cukup dalam,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda