media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 15 Mei 2019

Home > > Door ! Tiga Terduga Begal Motor Di Ngawi Ini Dilumpuhkan Petugas

Door ! Tiga Terduga Begal Motor Di Ngawi Ini Dilumpuhkan Petugas

Aksi begal motor di Ngawi jawa Timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Berakhir sudah petualangan begal motor yang dalam sebulan ini membuat resah warga. Jajaran Satreskrim Polres Ngawi terpaksa menembak kaki ketiga terduga pelaku, yakni Put(21) warga Dusun Madiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Abd (19) asal Dusun Gendingan Kidul, Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, serta Arg (20) warga Dusun Bedegan, Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren.

“Terduga Pelaku yang jumlahnya tiga orang ini terpaksa dilumpuhkan setelah berusaha kabur ketika hendak ditangkap,” terang Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu.

Tambahnya, ketiga pelaku melakukan pembegalan sepeda motor di dua lokasi kejadian yang berbeda.

Kejadian pertama masuk wilayah Desa Jatigembol, Kecamatan Kedunggalar, terjadi pada Rabu, (24/04/2019) dengan korban Milawati (33) warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Ngawi.

Selanjutnya aksi ketiganya terjadi di selatan overpass tol tepatnya Jalan Siliwangi masuk Dusun Madiasri, Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi korbanya saat itu Ibnu Attoilah (17) santri Ponpes Arba’i Qohar Jambangan, Kecamatan Paron.

Dalam menjalankan aksinya para begal motor ini mengintai korban terlebih dahulu. Setelah masuk di jalan sepi baru melancarkan aksinya dengan memepet korban dan menendangnya hingga jatuh.

Pengungkapan kasus begal itu setelah polisi melakukan olah TKP dan penyelidikan. Kemudian mengarah ke satu orang dari tiga pelaku begal. Polisi menangkap salah satu terduga pelaku pada Senin, (13/05).

Dari keterangan inilah polisi langsung melakukan pengejaran pada dua pelaku lainya.

“Ternyata dua pelaku lainya itu berada di Yogyakarta namun terus kita pancing agar balik ke Ngawi. Tepat pukul 07.00 WIB Selasa kemarin itu kita sergap sesaat turun dari bus di wilayah Gendingan,” pungkas dia.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda