PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 08 Juli 2019

Home > > Sempat Dikira Boneka, Warga Sine Temukan Jasad bayi Dialiran Sungai

Sempat Dikira Boneka, Warga Sine Temukan Jasad bayi Dialiran Sungai

Kriminalitas dan hukum kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sesosok jasad bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya ditemukan warga dialiran sungai masuk Dusun Jetak, Desa Sumberejo, Kecamatan Sine, Ngawi. sekitar pukul 07.00 WIB. Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta membenarkan peristiwa yang terjadi diwilayah hukumnyadan jenis kelamin orok tersebut adalah laki-laki.

"Setelah adanya laporan penemuan jasad bayi laki-laki ini dari warga maka kita lanhsung menuju TKP bersama tim medis," terang dia.

Tambahnya, kejadian itu menurutnya berawal dari Sumanto (31) warga Desa Sumberejo yang tengah mencuci tangki sprayer/semprot dialiran sungai.

Mendadak melihat seperti boneka didalam aliran sungai. Begitu didekati ternyata mayat bayi yang masih lengkap tali pusarnya.

Dengan kejadian itu petugas Kepolisian langsung menyebarkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi kepada warga maupun kepala desa disekitar wilayah Kecamatan Sine.

Farid mengharap apabila warga mengetahui informasi tentang bayi yang ditemukan untuk segera menghubungi petugas kepolisian.
Pewarta: Kun/pur
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda