PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 Desember 2019

Home > > Terduga Pelaku Pembunuh Bella sudah Terlibat Curanmor Lintas Daerah Sejak Usia 16 Tahun

Terduga Pelaku Pembunuh Bella sudah Terlibat Curanmor Lintas Daerah Sejak Usia 16 Tahun

Berita pembunuhan janda bella di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi- Satu hari sebelum peristiwa pembunuhan, MI (20) sempat menghubungi korban ( Bella) dan sekitar pukul 16.00 WIB (22/12), keduanya bertemu di sekitar Monumen Suryo.


Masih dalam press release Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto menjelaskan kronologinya dan korban kenal dengan tersangka melalui aplikasi media sosial (medsos) satu bulan sebelum kejadian.

“Setelah berkomunikasi keduanya jalan-jalan dengan memakai sepeda motor korban. Namun dalam pikiran MI yang terbesit tidak lain ingin menguasai sepeda motor milik Bella,” terang dia.

Tambahnya, pelaku MI sendiri merupakan seorang residivis baru saja keluar dari LP Ngawi dalam kasus curanmor.

Bahkan, MI sudah beberapa kali terlibat aksi curanmor lintas daerah sejak usia 16 tahun termasuk di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah.

Tepat pada Senin dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, (23/12), niat jahat pelaku timbul dengan menghentikan sepeda motor disekitar ladang jagung.

“Sayangnya, niat jahat pelaku (MI) untuk membawa kabur sepeda motor milik Bella mengalami kesulitan, ” urainya lagi.

Saat itulah emosi pelaku mulai tidak terkendali lantas menampar muka korban disusul memukul kepala bagian belakang beberapa kali.

Menyadari korban terus berontak dan melawan MI makin kesetanan dengan mencekik leher korban hingga meninggal.

Pada waktu korban sekarat, MI menelanjangi tubuh Bella untuk mengelabui dari kejadian yang sebenarnya dan seolah-olah korban meninggal setelah diperkosa.

"Pelaku memang memukul korban dengan kunci sepeda motor dan kepalan tangan yang memakai cincin. Ketika korban tidak berdaya si Iqbal ini kabur membawa sepeda motornya ke wilayah Sidoarjo," jelas Dicky.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda