PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 18 Februari 2020

Home > > Merumput, Lelaki 45 Tahun Ditemukan Meninggal Dikawasan Hutan

Merumput, Lelaki 45 Tahun Ditemukan Meninggal Dikawasan Hutan

Profil Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sesosok mayat laki laki, ditemukan warga disekitar kawasam hutan jati masuk petak 81 RPH Kali Uruh tepatnya masuk Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Ngawi.

Kapolsek Bringin AKP Suparman mengungkapkan bahwa kondisi mayat pria paru baya ini (45) ditemukan tertelungkup.

“Jazad laki-laki ini ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 WIB,” terang dia.

Tambahnya, petugas kepolisin langsung memeriksa kondisi mayat maupun identitasnya melibatkan tim medis dari Puskesmas Bringin.

Dari hasil olah TKP maupun keterangan warga akhirnya identitas korban terungkap sebagai warga slah satu desa di Kecamatan Bringin.

Sementara mengenai penyebab meninggalnya korban patut diduga kuat akibat serangan jantung saat beraktivitas.

Mengingat pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka, dan mendasar informasi dari pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung.

"Korban ini keluar rumah pada waktu pagi dengan tujuan mencari rumput dilokasi kejadian. Dan itu dikuatkan dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan seperti sabit maupun sak berisi rumput," pungkas AKP Suparman.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda