PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 Maret 2020

Home > > Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan

Bonadi: Usulan Perencanaan Tahun 2021 Masuk Pada Tahapan Pembahasan

Dinas Pangan Dan Perikanan Kab. Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Usulan perencanaan tahun 2021 oleh Dinas pangan dan perikanan Kabupaten Ngawi, saat ini sudah mencapai tahapan pembahasan di tingkat OPD bersama dengan DPR dan stake holder terkait dan perwakilan dari musrenbangcam.

Kepala dinas Pangan dan Perikanan Kab. Ngawi, Bonadi, mengatakan bahwa tahapan perencanaan pembangunan pada Dinas pangan dan perikanan untuk tahun 2021 tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan

“Meskipun di tengah-tengah pandemi corona, ada beberapa tahapan yang perlu disiasati menyusul kebijakan Pemerintah tentang WFH atau work from home yang mengharuskan pegawai bekerja dari rumah,” unkap dia.

Tambahnya, pembahasan di tingkat OPD Dinas pangan dan perikanan akan dibahas pada musrenbangkab yang pelaksanaannya masih ditunda sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut.

Sementara usulan perencanaan pembangunan Dinas pangan dan perikanan Ngawi tahun 2021 dengan total anggaran sebesar 29,5 M, yang peruntukannya untuk beberapa kegiatan skala prioritas.

Diantaranya untuk ketersediaan cadangan pangan, distribusi dan akses pangan, keamanan dan diversifikasi pangan, sektor perikanan dan unsur rumah tangga Dinas pangan dan perikanan

“Namun demikian karena sudah melalui proses e-planing dan e-budgeting, penundaan musrenbangkab tidak begitu berarti, atau usulan perencanaan tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Asri
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda