PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 27 Maret 2020

Home > > Pandemi corona, PUPR Ngawi Tuntaskan Usulan Perencanaan 2021 Dengan WFH

Pandemi corona, PUPR Ngawi Tuntaskan Usulan Perencanaan 2021 Dengan WFH

PUPR Ngawi Jawa Timur Indonesia

SINAR NGAWI™ Ngawi-Menyusul keluarnya kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19, namun aspek pembangunan skala prioritas harus tetap berjalan utamanya mengenai usulan perencanaan tahun 2021.

Kabid Pembangunan, Rehab dan Pengelolaan Irigasi (PRPI) Dinas PUPR Ngawi, Rachmat Fitrianto memaparkan bahwa untuk tahapan usulan pembangunan irigasi di Ngawi atau usulan DAK di sektor irigasi tetap berjalan sebagaimana regulasi yang sudah ditentukan.

“Meskipun dengan WFH (work from home), dimana saat ini sudah dalam tahapan verifikasi usulan di tingkat Provinsi sejumlah 20 paket dengan total anggaran sekitar 25 M,” terang dia.

Tambahnya, jika tahapan ini terlewati maka dapat menuju tahap verifikasi oleh BBWS (balai besar wilayah sungai) Bengawan Solo serta selanjutnya pelaporan ke kementerian pusat PUPR untuk menentukan besaran anggaran jumlah paket yang diterima masing-masing daerah.

Disisi lain, pada tahapan verifikasi oleh BBWS Bengawan Solo, melalui surat edaran yang sudah diberikan kepada daerah, menyikapi perkembangan kasus covid 19, maka pihak BBWS Bengawan Solo akan melakukan verifikasi secara online.

“Tentunya dengan syarat sudah dilakukan verIfikasi di tingkat Provinsi serta data teknis dan usulan DAK dapat dikirim via email dan diharapkan sudah masuk maksimal 27 maret 2020 ini,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda