PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 20 Maret 2020

Home > > PUPR Ngawi Usulkan Rp.172 M Untuk Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Di 2021

PUPR Ngawi Usulkan Rp.172 M Untuk Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Di 2021

Dinas PUPR Kabupaten  Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski ditengah merebaknya kasus covid 19, jalannya perencanaan tahun anggran 2021 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ngawi berjalan sesuai progres, utamanya untuk program skala prioritas.

Kabid pemeliharaan berkala jalan dan jembatan PUPR setempat, Dwi Miyatno Wahyudayanto menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan tahapan usulan perencanaan tahun 2021.

"Jumlah total usulan perencananna sebesar Rp. 172 M, dengan rincian anggaran untuk pemeliharaan dan peningkatan jalan sebesar Rp.143 M serta pemeliharaan jembatan sebesar Rp.29 M," kata dia.

Harapnya, usulan ini nantinya bisa tercover dalam agenda pembahasan PAPBD mendatang.

Sementara, untuk pekerjaan pemeliharaan berkala yang menjadi wewenang Dinas PUPR diantaranya adalah pelapisan ulang, perbaikan bahu jalan, pelapisan aspal tipis, dan pemarkaan ulang, serta penambalan lubang.

“Meski agenda musrenbangkab tertunda lantaran adanya wabah Corona, namun tak mengganggu jalannya perencanaan tahun 2021,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda