PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 12 April 2020

Home > > Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan

Gotong Royong Cegah Covid 19, Desa Tanjungsari Juga Melakukan Pembangunan Jalan

Pembangunan di Desa Tanjungsari ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski ditengah merebaknya wabah Covid 19, selain telah melakukan disinfectanisasi lingkungan serta memberikan sabun cuci tangan pada semua warga, Desa Tanjungsasi Kecamatan Jogorogo Ngawi juga melakukan pembangunan insfrastruktur jalan lingkungan.

Winarti, Kades setempat mengatakan bahwa dengan melakukan pavingisasi jalan lingkungan masuk ruas Dusun Gorok Rt 01/06 yang dianggarkan melalui Dana Desa (DD) tahun 2020 ini bertujuan memberikan akses jalan yang layak bagi warga.

“Tentunya harapan kami, ada peningkatan kesejahrteraan warga, baik secara ekonomi, pendidikan maupun kesehatan,” kata dia.

Tambahnya, desa dengan luas 442,80 Ha yang setengahnya merupakan lahan persawahan, tentunya matapencaharian warga masih didominasi oleh petani.

Mendasar catatan kondisi umum desa, batas wilayah desa Tanjungsasi meliputi Sebelah utara Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar, bagian barat Desa Dawung Kecamatan Jogorogo, selatan: Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo dan ditimur : Desa Soco Kecamatan Jogorogo.

“Kita mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam memajukan desa, baik dalam penanganan wabah covid 19 ini serta dalam melakukan pembangunan untuk menuju desa Tanjungsasi menjadi desa yang mandiri,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda