PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 10 April 2020

Home > > Menekan Pandemi Covid 19, Pemkot Surabaya Bagikan Masker Ke Warga

Menekan Pandemi Covid 19, Pemkot Surabaya Bagikan Masker Ke Warga

Pemerintah kota surabaya jawa timur

SINAR NGAWI™ Surabaya-Menekan penyebaran Covid 19, Jajaran TNI, Polri dan Pihak Kelurahan Krembangan selatan, Kecamatan Krembangan Surabaya, bersama-sama menyusuri pemukiman warga masuk jalan Kalongan untuk membagikan masker.

“Sosialisasi dan pemahaman kita lakukan secara perlahan. Kami tidak ingin warga panik dengan kedatangan kami,” ujar Danramil Krembangan, Mayor Chb Sukimun.

Anik (48), salah satu warga Jalan Kalongan mengatakan jika warga di pemukimannya, sangat menyambut baik kedatangan pihak Kelurahan dan Danramil Krembangan itu.

“Selama ini kita cari, susah sekali. Tidak ada yang jual. Kalaupun ada harganya sangat mahal,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono mengapresiasi sinergitas yang dilakukan oleh seluruh unsur di wilayah teritorialnya.

Bahkan, ia menyebut jika sinergitas maupun peran semua pihak, dinilai sangat memiliki peranan penting dalam upaya menanggulangi hingga memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Terutama kesadaran masyarakat. Mudah-mudahan proses penanggulangan corona di Surabaya, bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.

KOMANDO RESOR MILITER 084/BHASKARA JAYA
PENERANGAN
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda