PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 22 April 2020

Home > > Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga

Prioritaskan Penanggulangan Covid 19, Desa Kedungprahu Juga Berbenah Sejahterakan Warga

Kondisi umum desa Kedungparhu padas Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tetap melakukan pengetatan penyebaran Covid 19, Desa kedungprahu, Kecamatan Padas Ngawi juga melakukan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan melakukan pembangunan infrastruktur pendukung yang memadai.

Sunarto, Kades setempat mengatakan bahwa, dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020, pihak pemdes tetap mengutamakan prasarana jalan yang layak, salah satunya dengan pavingisasi.

“Maski dengan adanya wabah Corona ini untuk skala prioritas adalah penanganan pencegahan dan panggulangan Covid 19, namun sesuai prosedur kita juga mulai melaksanakan pembangunan fisik,” ungkap dia.

Diakuinya, berbagai kendala tentu saja muncul akibat wabah corona ini, namun yang jelas untuk pavingisasi di Dusun Mendalan Desa Kedungprahu serta pembangunan TPT akan tetap dilaksanakan.

“Diharapkan wabah pandemi Corona segera berakhir, sehingga pelaksanaan pengadaan infrastruktur bisa segera terselesaikan tepat waktu, mengingat masih ada sektor-sektor lain yang harus juga diselesaikan,” Pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda