PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 06 April 2020

Home > > PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19

PUPR Ngawi Akui Teknis Pengerjaan Proyek Sedikit Banyak Terimbas Covid 19

Dinas PUPR Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski ditengah pandemi Covid 19, Pembangunan infrastruktur yang terkait erat dengan peningkatan ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat terus berjalan susuai schedule perencanaan maupun pengerjaan.

Kabid pembangunan jalan dan jembatan, Dinas PUPR Ngawi, Sadeli menegaskan bahwa untuk pembangunan jalan tahun 2020 ini, dari total pengajuan 16 paket yang sudah dilakukan pelelangan sebanyak 11 paket pekerjaan, 4 diantaranya masih dalam proses dan 1 paket batal dilelang

“Paket jalan yang batal dilelang adalah jalan desa Pojok, sebagaimana S.E. Menteri keuangan dinyatakan batal karena tidak memenuhi kualifikasi persyaratan lelang,” tandas dia.

Tambahnya, untuk pembangunan jembatan sebanyak 2 paket sudah di lelang, sehingga total pembangunan fisik jalan dan jembatan sudah terlelang sejumlah 60 %.

Sementara progres pembangunan jalan dan jembatan di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini memang sedikit banyak mempengaruhi secara teknis pengerjaan.

Hal tersebut diakibatkan karena sebagian material harus didatangkan dari daerah zona merah seperti Surabaya, sehingga mengalami keterlambatan pengiriman material.

“Namun demikian penyelesaian yang molor secara teknis akibat musibah tertentu dapat dimaklumi sehingga dapat diberi perpanjangan waktu pengerjaannya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda