PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 15 Mei 2020

Home > > Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah

Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah

Kades rejomulyo karangjati Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dampak pandemi covid 19 juga mulai mengganggu perekonomian. Hal inilah yang membuat Bakri, Kades Rejomulyo, Kecamatan karangjati Ngawi, rela membagikan beras sebanyak 3,5 ton dari hasil penjualan sawahnya untuk warga desa.

Bambang, Ketua relawan Covid 19 Desa Rejomulyo yang sekaligus pelaksana pembagian beras untuk 700 warga desa di 33 RT, mengatakan bahwa kegiatan kades ini sebenarnya tiap tahun dilakukan , namun kali ini jumlahnya bertambah.

"Dibanding tahun sebelumnya, kali ini bantuan dari Kades naik tiga kalilipat, karena selain mendekati lebaran juga dampak dari wabah korona" terang dia.

Tambahnya, untuk menerapkan protokol kesehatan yang mengharuskan adanya phisical distancing, maka warga sekitar bisa langsung mengambil di rumah kades Bakri.

“Sedangkan yang lainnya, langsung didistribusikan kemasing-masing RT, untuk dibagikan ke warga penerima bantuan,” pungkas Bambang.
Pewarta: Doel
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda