PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 30 Mei 2020

Home > > Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C

Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C

Tambang galian c di dero bringin

SINAR NGAWI™ Ngawi-Embung bekas tambang galian C daerah aliran sungai (DAS), masuk wilayah Desa Dero Kecamatan Bringin Ngawi, memakan korban yang menakibatkan dua pelajar meninggal tenggelam.

Kapolsek Bringin, AKP Suparman membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, atas peristiwa meninggalnya dua pelajar yang tenggelam di embung sekitar pukul 12.30 WIB (29/05).

“Korban meninggal masing-masing , Eka Ferdiansyah (16) dan Huda Nustofa (16), keduanya warga dusun Tegalduwur Desa Dero, Kecamatan Bringin Ngawi,” terang dia.

Tambahnya, mendasar keterangan saksi mata di tempat kejadian, Adam Fauzi (16), kejadian bermula ketika dirinya bersama kedua korban memancing ikan di embung bekas galian C didaerahnya yang tak jauh dari rumah korban.

Sesampai dilokasi, Eka Ferdiansyah terpeleset dan jatuh, sedangkan Huda Nustofa bermaksud menolongnya. lama ditunggu, keduakorban belum juga muncul dari dalam air, akhirnya Ia berteriak minta tolong, dan warga berdatangan untuk membantunya

Kejadian kecelakaan tersebut selanjutnya dilaporkan ke kepolisian sektor Bringin dan tim medis Puskesmas Bringin memastikan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan serta memastikan keduanya meninggal dikarenakan kecelakaan tenggelam di embung bekas galian C tersebut.
Pewarta: MAD
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda