PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 13 Mei 2020

Home > > Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga

Terapkan Protokol Kesehatan, Kersoharjo Melakukan Pembangunan Untuk Sejahterakan Warga

Profile desa Kersoharjo Kecamatan Geneng

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jalannya pembangunan saat terjadi wabah Covid 19, tentu tetap memperhatikan protokol kesehatan yang mana hal ini sesuai protokol dan himbauan dari pemerintah pusat

“Pastinya pihak pemdes telah melakukan disinfecktanisasi, dan mewajibkan warga jaga kebersihan dan kesehatan serta memakai masker saat keluar rumah, dan dengan demikian pembangunan bisa berjalan dengan semestinya.” Terang dia.

Tambahnya, dari luas desa 349,928 Ha, sebagian besar warga desa adalah petani, yang mana memiliki lahan sawah 182, 326 Ha, maka guna meningkatkan produksi padi harus seiring dengan adanya jalan yang layak sebagai sarana moda transportasi.

“Maka dari itu dengan adanya akses jalan yang layak maka produksi pertanian padi bisa lebih meningkat,” urainya kemudia.

Desa Kersoharjo memiliki jumlah penduduk 3.732 jiwa yang terbagi menjadi 1.235 KK, dengan batas wilayah sebelah barat Desa Klitik, timur serta utara Desa Kartoharjo dan sebelah selatan Desa Dempel.

Untuk sarana kesehatan, memiliki 3 tenaga perawat, serta satu apotek. Sedang untuk sarana pendidikan terdapat 3 lembaga pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK), serta 3 lebaga pendidikan SD sederajat.

“Kita harapkan, agar kembali seperti sediakala, wabah pandemi korona ini cepat berakhir,” harapnya.
Pewarta:Asri
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda