PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 08 Juni 2020

Home > > Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan

Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan

Kriminalitas dikabupaten Ngawi hari ini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Akhirnya terkuak identitas mayat perempuan di kandang sapi dalam timbunan jerami yang sempat mengegerkan warga desa Ngompro, Kecamatan Pangkur Ngawi pada pukul 10.00 WIB (06/06).

AKP Khoirul Hidayat, Kasat Reskrim Polres Ngawi, membenarkan terungkapnya identitas korban seorang wanita yang ditemukan meninggal di kandang sapi yang tertimbun jerami.

“Korban atas nama YT (30), seorang janda yang diduga menjadi korban pembunuhan,” terang dia.

Tambahnya, Terungkapnya identitas korban setelah petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut menggunakan metode IPS (inafis portable system).

Yang merupakan metode pengungkapan identitas korban jiwa yang tidak dikenal pada kejadian bencana atau kejahatan pembunuhan dengan pemeriksaan sidik jari dan retina.


Sementara, peristiwa pembunuhan ini besar kemungkinan karena hubungan asmara. Diketahui petugas juga berhasil mengungkap terduga pelaku yakni KD (46) pemilik kandang yang ditemukan jazad korban.

Diduga panik usai melakukan pembunuhan, terduga pelaku nekat gantung diri di sekitaran waduk pondok Bringin, dengan sepeda motor milik korban ditemukan di sekitar tempat kejadian.
Pewarta: Mad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda