PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 02 Juni 2020

Home > > Emosi Teman Tertinggal, Anak Punk Hajar Sopir L Sapek

Emosi Teman Tertinggal, Anak Punk Hajar Sopir L Sapek

Seorang sopir dianiaya anak punk

SINAR NGAWI™ Ngawi-Seorang sopir mobil pick up mitsubishi L300, mengalami cidera di bagian muka setelah mendapat pukulan yang diduga dilakukan oleh remaja punk.

AKP. Juwair, Kapolsek Padas membenarkan kejadian ini, dan korban atas nama Mariyanto (27), warga Dusun Bulurejo, Desa Mojorembun, Kecamatan Rejoso Nganjuk mengalami aksi kekerasan yang dilakukan anak punk sebut saja DS (27), warga Ngampelsari Sidoarjo.

“Beruntung ketika kejadian pemukulan kepada korban, Satpol PP dan petugas Polsek Padas sedang patroli sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindarkan,” terang dia.

Mendasar informasi yang dihimpun, sekitar pukul 18.30 WIB (01/05), mobil pick up mitsubishi L300 yang dikendarai Mariyanto bersama kernet, Wiratno (37) meluncur melewati pertigaan ring rood traffic light Tawun.

Sesampai di TKP, sekumpulan anak punk naik dibak belakang, namun setelah lampu hijau menyala ada anak punk yang belum naik, dan kemudian DS berteriak dan menghalangi jalan serta memukul wajah sopir.

Hingga warta ini diturunkan, terduga pelaku pemukulan masih diamankan di Polsek Padas, bersama barang bukti berupa tas ransel berisikan 5 botol miras jenis arak jowo, 1 buah handphone, 3 charger handphone, 3 buah korek api dan 1 kerudung hitam.
Pewarta: Mad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda