PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 14 Juni 2020

Home > > Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas

Menuju New Normal, Sejumlah Pasar Hewan Di Ngawi Mulai Beraktifitas

Pasar legi kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kesiapan menuju new normal, setelah lebih dua bualn ditutup kini sejumlhak pasar hewan yang ada di Kabupaten Ngawi kembali beraktifitas, meski tetap menerapkan protokol kesehatan.

Yusuf Rosyadi, Kepala dinas perdagangan perindustrian dan tenaga kerja (Disperindagnaker) setempat mengatakan bahwa, jumlah pedagang dari data dari 20 pasar yang ada di kabupaten Ngawi terdapat 6.673 pedagang.

“Untuk pedagang pasar hewan yang berasal dari luar daerah diwajibkan menyertakan surat keterangan hasil rapid test yang dinyatakan non reaktif,” kata dia.

Tambahnya, dalam tahapan menuju new normal seluruh pasar hewan yang sebelumnya ditutup dan mulai diperbolehkan kembali untuk beraktivitas antara lain pasar hewan Jogorogo, Gentong, Samben dan pasar Legi.

“Sedangkan di pasar legi, jumlah sapi baru ada sekitar delapan ratusan dan itu sevagian besar dari luar darah,’ pungkasnya.
Pewarta: Panji
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda