PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 24 Juni 2020

Home > > Pembangunan Yang Sekaligus Untuk Membantu Dampak Ekonomi Akibat Covid 19

Pembangunan Yang Sekaligus Untuk Membantu Dampak Ekonomi Akibat Covid 19

Prodeskel desa Kalang Kecamatan pitu ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Desa Kalang merupakan salah satu dari 10 desa yang ada di Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Supari, Kades setempat mengatakan bahwa, akibat pandemi Corona tak dipungkiri dari berbagai sektor mengalami dampak dari wabah ini.

“Pemdes kita telah melakukan relokasi anggran, guna menangani tanggap Corona, dan BLT DD telah tersalurkan, serta kini tengah melakukan pembangunan talud dan pavingisasi,” terang dia.

Tambahnya, untuk skala prioritas sendiri, maka pembangunan ini juga sangat membantu masyarakat dalam hal ekonomi, akibat terdampak pandemi Covid 19.

Pembangunan talud dan pavingisasi masuk di wilayah Dusun Grojogan dan Dusun Nglebur, juga diharapkan mampu meningkatkan perekonomian warga, dengan adanya akses jalan yang layak.

Terbagi menjadi 5 Dusun, warga sebagian adalah petani, desa kalang memiliki jumlah penduduk 2.553 jiwa dan terdapat 876 kepala keluarga (kk).

“Sementara itu, kita semua juga berharap agar wabah corona ini cepat berlalu, dan dari berbaigai sektor bisa berjalan normal kembali,” pungkasnya.
Pewarta: ASRI
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda