PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 22 Juli 2020

Home > > Mutasi Kekosongan Jabatan Tak Ada Hubungannya Dengan Kontestasi Pilkada

Mutasi Kekosongan Jabatan Tak Ada Hubungannya Dengan Kontestasi Pilkada

Mutasi jabatan eselon II Pemkab Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah terinventarisasi kekosongan eselon II lingkup pemkab Ngawi, sedianya dalam waktu dekat akan dilakukan mutasi pengisian kekosongan jabatan tersebut.

Kepala BKPP (Badan Kepegawaian, Pendidikan Dan Pelatihan) Ngawi, Sumarsono, mengatakan bahwa untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut, tahapannya sudah dilakukan dan hampir selesai ditahap izin pelantikan sehingga tinggal pelaksanaannya saja.

“Akibat pandemi Covid 19, mengakibatkan agenda mutasi pejabat menjadi sedikit terkendala. Namun demikian dipastikan akan terealisasi sebelum pelaksanaan pilkada pilbup pada bulan Desember mendatang,” tegas dia.

Tambahnya, dengan adanya mutasi jabatan hendaknya disikapi dengan sewajarnya oleh ASN dikalangan pejabat Pemkab Ngawi, pasalnya meskipun dilaksanakan berdekatan dengan pelaksanaan pilkada pilbup, namun demikian tidak ada hubungannya dengan kontestasi politik lima tahunan tersebut.

“Justru kekosongan jabatan tersebut harus segera dilakukan pengisian, sehingga harapannya dengan adanya mutasi jabatan maka ASN pemangku jabatan dapat segera bekerja secara maksimal untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Ngawi,” pungkasnya.
Pewarta: Mad/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda