PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 27 Agustus 2020

Home > > Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan

Pembangunan Sentra PKL Yos Sudarso Ngawi Segera Dikerjakan

Pembangunan sentra PKL Yos sudarso Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pembangunan sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) disepanjang ruas pedestrian jl. Yos Sudarso Ngawi, segera terealisasi setelah adanya pemenang berkontrak dengan nilai Rp. 8, 6 miliar lebih yang dibiayai dari APBD.

PPK (pejabat pembuat komitmen), sekaligus Kabid pasar pada Dinas perdagangan, perindustrian dan tenaga kerja setempat, Sugeng Hariyadi mengatakan bahwa setelah dilakukan rapat pra Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (PPBJ) maka telah didapatkan pemenang berkontrak.

“Jadi pada dasarnya kita mendapatkan dua calon pemenang yang disodorkan oleh ULP, dalam hal ini Pokja 6, yakni PT. Bumi Mas Perdanan dan PT. Gala Karya” terang dia.

Tambahnya, Untuk PT. Bumi Mas Perdana sebagai pemenang berbintang, saat dilakukan pra-PPBJ ternyata tidak memenuhi persyaratan dukungan, diantaranya dukungan teraso, terakota bata expose.

“Tahap selanjutnya kita memanggil PT. Gala Karya, dan setelah dilakukan pengecekan kebenaran dokumen dan hasinya memenuhi persyaratan dan menjadi pemenang berkontrak,” tegasnya.

Disinggung mengenai aset milik PUPR serta taman kota yang merupakan aset DLH, dijelaskan pula bahwa segala sesuatunya sudah dikoordinasikan dengan kedua dinas tersebut baik secara administrasi maupun rapat resmi

“Dari pihak kita hanya membangun saja, jadi pohon dan bunga disepanjang jalan Yos Sudarso tetap ada,” pungkasnya.

Pewarta: Kun/Mad
Editor : Kuncoro
Copyright :SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda