media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 11 Desember 2020

Home > > Kodim Lamongan Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Tukang Becak

Kodim Lamongan Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Tukang Becak

Kodim Lamongan Jawa Timur Indonesia

SINAR NGAWI™ Lamongan-Dalam rangka menyambut datangnya Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya mendatang.puluhan paket sembako diserahkan langsung ke para tukang becak yang berada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono mengatakan bahwa selain sebagai upaya menyambut Hari Besar TNI-AD dan Kodam, pembagian sembako itu juga ditujukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

“Kita ketahui semua, pandemi hingga saat ini belum berakhir. Mudah-mudahan paket sembako yang kita salurkan ini, bisa meringankan beban warga, khususnya yang berprofesi sebagai tukang becak,” kata dia 

Ditemui di sela-sela pembagian sembako (11/12) Ujud (59), salah satu tukang becak penerima sembako mengaku jika dirinya merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan itu. Apalagi, keberadaan pandemi dinilai berimbas pada kebutuhan sehari-hari keluarganya. 

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban kebutuhan keluarga, karena semenjak adanya Covid, semuanya mulai serba susah. Apalagi, hidup kamipas-pasan,” katanya. 

Autentifikasi
Editor : Kuncoro
Copyright :


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda