media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 20 Januari 2021

Home > > Berpotensi Terjadinya Kerumunan Luar Biasa, Pasar Legi Ngawi Sementara Ditutup

Berpotensi Terjadinya Kerumunan Luar Biasa, Pasar Legi Ngawi Sementara Ditutup

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Terapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Ngawi maulai dari 11 hingga 25 januari 2021, kerumunan di pasar hewan Ngawi disorot, hingga menyusul dikenakan kebijakan penutupan mulai 19 januari 2021.

Camat Ngawi, Anang Heri Prabowo mengatakan bahwa kegiatan di pasar hewan Ngawi meskipun hanya tiap pasaran legi, namun berpotensi adanya kerumunan yang luar biasa. 

“Maka dari itu, kita ambil kebijakan penutupan mulai 19 januari 2021 sampai dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan,” kata dia. 

Tambahnya, kebijakan tersebut juga diambil mendasar laju sebaran covid-19 di kecamatan Ngawi yang semakin meningkat dan Ngawi sampai dengan saat ini masih berada di zona merah. 

 Untuk koordinasi pengamanan di pasar hewan Ngawi, melibatkan gugus covid mulai dari tingkat desa hingga kecamatan, Kepala pasar hewan, Muspika, Satpol PP, serta Polres dan Kodim. 

“Semuat pengamanan terintegrasi dan menghimbau kepada pedagang maupun masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas jual beli dulu di pasar legi (Sebutan pasar hewan Ngawi),” pungkasnya.  

Pewarta: Asri
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda