PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 20 Februari 2021

Home > > Bangun Gedung TK Guna Menunjang Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini

Bangun Gedung TK Guna Menunjang Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini

Ngawi dalam berita hari ini dan terkini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Selain telah menerapkan PPKM mikro guna menekan penyebaran Covid 19, Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, juga melakukan pembenahan sektor pendidikan, dengan ,membangun TK Dharma Wanita I, masuk Dusun Plosorejo.

Joko Waluyo, kades setempat mengatakan bahwa, pembangunan gedung TK ini sebagai pendukung jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan juga sebagai lembaga yang mempersiapkan anak ke jenjang sekolah dasar. 

“Kesehatan adalah sangan penting sekali, apalagi dsaat pandemi, namun pendidikan adalah sesuatu yang tak bisa ditawar guna mempersiapkan anak dalam menjalani kehidupan nantinya,” terang dia. 

Tambahnya, dalam kondisi krisis kesehatan akibat korona, sektor ekonomi sangat terdampak luar biasa, maka dengan adanya pembanguan gedung TK Dharma Wanita I, di Dusun Plosorejo yang bersumber dari DD 2021, juga berperan meringankan beban masyarakat lantaran bisa bekerja. 

Diketahui, Desa dengan luas 125 Ha, yang sebagian besar warganya sebagai petani, memiliki jumlah penduduk sebanyak 9.667 jiwa yang terbagi menjadi 7 dusun. 

“Kita harapkan, pandemi korona ini akan segera berakhir dan kondisi baik kesehatan, pendidikan maupun perekonomian kembali bisa berjalan seperti sediakala,” pungkasnya.  

Pewarta: Asri/Panji
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda