PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 19 Maret 2021

Home > > Pemdes Tanjungsari Bangun Akses Jalan Yang Layak Guna Memulihkan Perekonomian Warga

Pemdes Tanjungsari Bangun Akses Jalan Yang Layak Guna Memulihkan Perekonomian Warga

Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pemdes Tanjungsari, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, memprioritaskan pemulihan ekonomi warga akibat pandemi yang berkepanjangan, dalam melakukan pembangunan serta tetap mengedepankan prokes yang ketat sesuai dengan aturan PPKM skala mikro.

Winarni, Kades setempat mengatakan bahwa, dengan alokasi Dana Desa (DD) tahun 2021, pekerjaan pavingisasi ruas jalan, menjadi salah satu sarana meningkatkan kesejahteraan warga untuk mendapatkan akses jalan yang layak. 

“Tentu saja hal ini sangat bermanfaat, baik dari sudut ekonomi, pendidikan maupun layanan kesehata,” kata dia. 

 Tambahnya, kelancaran akses jalan merupakan faktor penting dalam menunjang produksi padi, karena sebagian besar penduduk desa adalah petani. Desa Tanjungsari, yang berpenduduk 4.323 jiwa, memiliki luas 404,8 Ha, terbagi menjadi 3 dusun, diantaranya, Dusun Gorok, Sumyangan Dan Gobdomanyu yang terdiri dari 23 RT dan 3 RW.

“Semoga saja pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir, sehingga keadaan menjadi seperti sediakala,” pungkasnya. 

Pewarta: Asri/Panji
Editor : Kuncoro
Copyright : SNM


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda